UA-72643545-1

Photo

Sunday 1 August 2010

Senandung Yang (Mungkin) Indah di Keduanya

Siapa yang tak kenal dengan keindahan bunga ? Entah apa itu tanamannya, begitu tanaman tersebut di embel2i dengan kata bunga, maka yang terbayang adalah keindahan atau juga pesona dari bunga tersebut. Mau contoh ? Bunga Bangkai, Bunga Anggrek, Bunga Matahari dan lain sebagainya (gimana kalo Bunga Bank ? waah....sepertinya lebih menarik).

Siapa yang jijik melihat Ulat ? bahkan mendengar namanya ada sebagian orang yang langsung merinding karena membayangkan ulat itu berbulu, menempel di kulit dan gatal ! Ada benarnya tapi mungkin lebih banyak salahnya jika menganut paham tersebut. Tidak semua ulat itu berbulu dan mengakibatkan gatal. Banyak jenis ulat yang justru indah di lihat. Mungkin karena bentuknya, warnanya, bahkan perpaduan antara keduanya.

Dan foto saya kali ini mencoba menggabungkan antara Bunga dan Ulat. Dua2nya indah (menurut saya). Dua2nya seolah saling mengisi. Bunga dengan warna dominan putih dengan putik berwarna kuning. Ulat berwarna hitam dengan corak yang begitu indah. Namun dibalik pengambilan foto ini, ada 'sesuatu' yang saya rasakan. Seandainya yang (menurut) sebagian orang katakan bahwa Ulat itu menjijikan (buruk) dan hampir semua orang berkata bahwa Bunga itu indah dan jika keduanya diandaikan sebagai manusia, maka betapa indahnya, jika manusia yang tidak sempurna (dimata sebagian orang) bisa di tutupi dengan sesuatu yang sempurna. Alangkah indahnya bila sebuah ego bisa dienyahkan demi indahnya kebersamaan.

No comments:

Post a Comment